Beberapa tahun lalu Youtube hanya digunakan untuk melihat video klip atau trailer film aja. Namun beberapa waktu terakhir, Youtube bisa menjadi lahan untuk mencari pundi-pundi bahkan pekerjaan tetap. Salah satunya adalah dengan menjadi kreator atau yang sering disebut sebagai youtuber. Menjadi youtuber nggak hanya bermodal punya kamera aja, tapi pekerjaan ini juga dituntut untuk selalu mempunyai ide-ide yang keren serta kemampuan editing video yang mumpuni. Yang nggak kalah penting adalah ketekunan dan keseriusan dalam membuat video-video berkualitas.
Ada baiknya jika Anda juga bisa memberikan mereka motivasi dan Anda juga harus memiliki komunikasi yang baik dengan mereka supaya mereka bisa paham  dengan betul dan akhirnya nyaman untuk belajar di tempat bimbel anda. Tak hanya itu saja, Anda juga harus percaya diri dan tidak perlu takut saat mengajar  supaya ilmu yang Anda berikan juga lebih mudah untuk dipahami.
Baik Anda adalah pekerja jarak jauh purnawaktu maupun paruh waktu, atau hanya ingin menyelesaikan proyek di rumah atau di luar kantor, Anda tidak sendirian. Menurut Global Workplace Analytics, jumlah orang yang bekerja di rumah, tidak termasuk wiraswasta, telah meningkat hingga 103 persen sejak tahun 2005 dan tidak ada tanda-tanda angka ini akan berhenti; dengan 3,7 juta karyawan yang kini bekerja dari rumah, setidaknya untuk separuh waktu kerja mereka. Sistem kerja jarak jauh memberikan banyak keuntungan bagi para pekerja, termasuk fleksibilitas dan keseimbangan dunia kerja yang lebih baik, juga bagi para pengusaha yang dapat menghemat biaya dan menemukan tenaga kerja dengan berbagai kemampuan. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dari jarak jauh, penting bagi Anda untuk mencari cara agar dapat tetap produktif, terhubung, dan bahagia.
Kerja dari rumah dengan cara online tanpa modal saat ini menjadi trend terbaru 2017. Banyak peluang bisnis yang didapatkan dari kerja online. Dan hasilnya pun juga sangat memuaskan para pembisnis online. Apabila pernah mendengar kalimat nyentil dari almarhum Bob Sandino ” Kamu bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi, pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?”.
×