Koneksi internet buruk? Pergilah keluar. Mungkin, ada situasi ketika layanan internet yang tersedia tidak mencukupi, tergantung pada tempat Anda tinggal. Sekitar 55 persen penduduk AS hanya memiliki satu penyedia dengan kecepatan 25 megabit per detik, yaitu jumlah minimal FCC yang diperlukan untuk mengakses aplikasi online paling canggih. Kemudian, dengan 75 persen warga Amerika pengguna internet yang saat ini masih menggunakan koneksi DSL, kabel, atau fiber untuk online di rumah, kita mungkin mulai menjadi tenaga kerja yang lebih fleksibel. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, jumlah pengguna internet turun dari 82 persen hanya dalam beberapa tahun, tetapi koneksi perangkat seluler meningkat dari 10 persen menjadi 20 persen dalam periode waktu tersebut. Untungnya, hotspot Wi-Fi dan paket data broadband dapat mendukung terbentuknya tenaga kerja jarak jauh. Plus, saat ini juga banyak alat produktivitas canggih dan populer yang mudah diakses di perangkat seluler Anda. Alat tersebut mencakup aplikasi kerja yang memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan berbagi file dari PC/Mac atau iOS, perangkat Android, atau Windows dengan siapa pun secara real-time. Jika koneksi internet sedang tidak cukup baik, Anda pun dapat menggunakan perangkat seluler dengan mudah untuk melanjutkan pekerjaan.
Karier adalah pekerjaan, profesi (Hornby, 1957). Seseorang akan bekerja dengan senang hati dan penuh kegembiraan apabila apa yang dikerjakan itu sesuai dengan keadaan dirinya, kemampuannya, dan minatnya. Sebaliknya, apabila seseorang bekerja tidak sesuai dengan apa yang ada dalam dirinya maka dapat dipastikan ia akan kurang bergairah dalam bekerja, kurang senang, dan kurang tekun.
Pilihan warna amat memberikan kesan kerana kajian membuktikan warna amat mempengaruhi mood kerja. Ini termasuklah warna dinding, perabot, kelengkapan kerja dan sebagainya. Warna hijau dikatakan dapat memberikan kesan baik kepada mood disamping meningkatkan konsentrasi dan fokus. Warna ungu pula boleh meningkatkan daya kreativiti manakala merah dan oren dikatakan memberikan tenaga ekstra.

Sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan Bimbingan Karier di Sekolah, yaitu secara umum bertujuan untuk membantu para siswa untuk memperoleh pemahaman diri dan pengarahan diri dalam proses persiapan diri untuk bekerja dan berguna dalam masyarakat maka dari itu untuk mencapai tujuan tersebut perlu kiranya disusun suatu program Bimbingan Karier yang di rencanakan dengan matang.

Nama                : Muridan Bin Mos         Umur                : 43 tahun Jantina              : Lelaki  Pekerjaan          : Polis Bantuan Bank Simpanan Nasional (BSN)                                                                                       Encik Muridan Bin Mos merupakan seorang anggota Polis Bantuan Bank Simpanan Nasional di Bukit Gambir. Encik Muridan mula mendaftar sebagai ahli Pusat Internet KPHI pada awal bulan Januari 2018. Tujuan beliau mendaftar menjadi ahli... read more
Terkait dengan pengertian Bimbingan Karier di atas maka yang dimaksud dengan Bimbingan Karier dalam penelitian ini adalah suatu proses usaha membantu siswa untuk mengenal potensi dirinya seperti : bakat, minat, kelebihan dan kekurangannya serta mampu memperkenalkan seluk beluk dunia kerja dan berbagai jenis pekerjaan yang diminatinya sesuai dengan cita-cita para siswa.
Nama                            : Omar bin Ahmad Umur                             : 56 tahun Pekerjaan                     : Usahawan Produk Perniagaan      : Kasut bundle Tok Otai                      Facebook Page            : https://www.facebook.com/tokotaibundle                 Tok Otai Bundle merupakan sebuah kedai yang menjual kasut-kasut bundle yang diusahakan oleh seorang penduduk tempatan. Beliau adalah Encik Omar bin Ahmad yang berusia 56 tahun. Beliau merupakan anak jati tempatan yang sudah lama menetap di Bukit Gambir ini. Walaupun sudah melewati usia 50-an, ianya... read more

Luangkan waktu untuk beristirahat sesekali. Meluangkan waktu untuk beristirahat sesekali akan membantu Anda untuk tetap fokus. Mari kita lihat! Tak seorang pun menghabiskan waktu selama delapan jam terus-menerus untuk bekerja di kantor dan Anda pun juga begitu. Anda harus ke toilet setiap jam, mengudap apel, berjalan-jalan singkat, atau membaca di teras rumah dan menghirup udara segar. Beristirahat akan membuat Anda lebih fokus ketika kembali bekerja.[3]
Penghasilan utama dari selebgram ini didapatkan dari endorsement serta kerjasama yang melibatkan brand-brand ternama. Seorang selebgram bisa mengantongi belasan juta rupiah hanya dengan mengunggah satu foto produk lho! Selain berupa materi, keuntungan yang didapat dengan menjadi selebgram adalah bisa ikutan tenar. Dengan penghasilan dan keuntungan tersebut, yakin nih kamu nggak ingin jadi selebgram?
Dengan kerja dari rumah pasti akan berkembang dan berubah seiring denagn kemajuan zaman begitulah kata orang bijak. Apabila Anda kreatif dalam menjalankan pekerjan tersebut maka akan banyak menuai hasil yang ingin Anda inginkan. Cara kerja dari rumah online ini sangat mudah, hanya dengan bermodalkan internet dan Smartphone saja anda bisa melakukannya.
×