Koneksi internet buruk? Pergilah keluar. Mungkin, ada situasi ketika layanan internet yang tersedia tidak mencukupi, tergantung pada tempat Anda tinggal. Sekitar 55 persen penduduk AS hanya memiliki satu penyedia dengan kecepatan 25 megabit per detik, yaitu jumlah minimal FCC yang diperlukan untuk mengakses aplikasi online paling canggih. Kemudian, dengan 75 persen warga Amerika pengguna internet yang saat ini masih menggunakan koneksi DSL, kabel, atau fiber untuk online di rumah, kita mungkin mulai menjadi tenaga kerja yang lebih fleksibel. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, jumlah pengguna internet turun dari 82 persen hanya dalam beberapa tahun, tetapi koneksi perangkat seluler meningkat dari 10 persen menjadi 20 persen dalam periode waktu tersebut. Untungnya, hotspot Wi-Fi dan paket data broadband dapat mendukung terbentuknya tenaga kerja jarak jauh. Plus, saat ini juga banyak alat produktivitas canggih dan populer yang mudah diakses di perangkat seluler Anda. Alat tersebut mencakup aplikasi kerja yang memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan berbagi file dari PC/Mac atau iOS, perangkat Android, atau Windows dengan siapa pun secara real-time. Jika koneksi internet sedang tidak cukup baik, Anda pun dapat menggunakan perangkat seluler dengan mudah untuk melanjutkan pekerjaan.
Beri anak pilihan kegiatan. Belbeck biasa melakukan ini ketika anak-anak mulai bosan. Ia akan memberikan mereka setumpuk kertas yang berisi catatan kegiatan apa saja yang merka bisa pilih; misalkan ‘membersihkan ruang bermain’ atau ‘membangun menara lego paling tinggi sedunia’. Saat mereka lebih besar, Belbeck mencoba meminta mereka untuk ikut mengerjakan pekerjaannya, misalnya dengan merapikan file, menyortir surat, dan lain sebagainya.
Banyaknya jumlah pencari kerja di seluruh dunia menjadi salah satu masalah yang selalu ingin diselesaikan oleh semua negara. Jutaan orang rela mengantri untuk diterima di perusahaan agar dapat bekerja dari jam 9 pagi ke 5 sore demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Berbagai seleksi masuk kerja mulai dari tes kemampuan sampai tes kesehatan pun rela dilakukan untuk mendapatkan penghasilan.
×