Anda sungguh sedang membuang waktu anda karena anda tidak menemukan pekerjaan yang tepat. Sebelum orang cari kerja sampingan mereka terlebih dahulu sudah bekerja di perusahaan dan otomatis sudah mendaptkan gaji sesuai dengan kebijan perusahaan dimana ia bekeraja. Sebagian orang menganggap pekerjaan yang mereka jalanin sekarang tidk cukup untuk memnuhi kebutuhan sehari-ahri. Oleh sebab itu mereka merubah rencana untuk mencari kerja sampingan yang tidak aikan menyita waktu mereka. Selain itu kebanyakan ornag pasti berfikir untuk mempunyai bisnis tanpa modal. Percaya lah masih ada kerja sampingan di rumah tanpa modal yang bisa langsung anda coba setelah mengetahui informasi dibwah ini.

Dimana cari kerja sampingan? Tidak perlu takut ada beberapa masukan kerja sampingan yang bisa anda coba sambil bekerja, kuliah, momong anak, bahakan bekerja seperti biasnya pun anda bisa menjalninya kapan saja dan dimana pun. Itulah kelebihan zaman sekarang orang bisa bekerja sampingan tanpa harus kesana kemari mencari pekerjaan tersebut. Bekerja sambil bekerja tentu mengajarkan kepada anda bagaimana anda memanage keungan dan mendapatkan pengalaman penting untuk menjadi seorang enterperenuer kedepannya. Selanjutnya anda harus benar-benar paham akan manfaat bekerja sampingan baik untuk menunjang karir anda sendir ataupun mencari penghasilan tambahan.


Namun begitu, saya tidak merasakan tugasan ini sebagai suatu bebanan. Malah minat saya dalam bisnes telah menghasilkan sebuah blog ‘Kedai Online Mama Aisyah’. Penulisan dalam blog ini tidaklah begitu baik tetapi terhasilnya blog ini adalah untuk berkongsi cerita tentang produk yang saya guna dan saya jual. Cikgu juga ada pesan jangan tunggu pada penulisan yang sempurna. Terus menulis dan tulis.
Sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan Bimbingan Karier di Sekolah, yaitu secara umum bertujuan untuk membantu para siswa untuk memperoleh pemahaman diri dan pengarahan diri dalam proses persiapan diri untuk bekerja dan berguna dalam masyarakat maka dari itu untuk mencapai tujuan tersebut perlu kiranya disusun suatu program Bimbingan Karier yang di rencanakan dengan matang.

Seharusnya seorang bekerja harus mendapatkan imbalan yang layak untuk para pekerja. Supaya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya dan juga bisa membahagian anak-anak mereka. Banyak sekarang ini bekerja hanya sekedar menghabiskan waktu saja dan gaji yang diterima tidak sebanding apa yang diharapkan. Kebanyakan gaji yang seharusnya mencukupi kebutuhan satu bulan. Ternyata kebanyakan sudah habis dipertengahan bulan dan tentu ini sungguh mengecewakan.
×