Kami adalah company yang memanfaatkan pertumbuhna yang pesar dari 2 Industri, yaitu Work From Home Industry dan Wellness Industry. Untuk bekerja, kami memanfaatkan teknologi baik online maupun offline, yang memungkinkan Anda untuk Bekerja Dari Rumah dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga Anda. Penghasilan Anda akan sepadan dengan usaha Anda.
Nah biasanya kalau yang ngawur seperti itu adalah perusahaan-perusahaan kecil. Kalau perusahaan besar apalagi startup kadang sudah dipecah-pecah. Social Media Admin fokus mengelola konten, Social media Analyst fokus untuk menganalisa kompetitor, memantau campaign yang berjalan dan melakukan riset, Social Media Marketing fokus untuk merancang campaign dan menjalankannya. Jadi ada banyak posisi di bidang media sosial ini.
PROGRAM ADVOKASI & KOLAJ BUAH-BUAHAN TEMPATAN   Tarikh                          :           19 Oktober 2018   Masa                            :           9.00 pagi – 12.30 tengahari               Pada tarikh 19 Oktober yang lalu bersamaan dengan hari Jumaat, sebuah program bulanan telah diadakan oleh pihak pengurusan Pusat Internet Kg. Parit Hj. Idris bersama-sama dengan komuniti setempat. Program yang diadakan ini adalah gabungan antara taklimat advokasi dan program kolaj buah-buahan tempatan yang ada di negara kita ini. Para peserta akan diberikan taklimat dan tontonan video mengenai advokasi ini. Program ini adalah untuk menguji kemahiran teknik tampalan melalui kolaj yang diberikan. Pihak pengurusan akan... read more

Pelajari dahulu kerjaan sampingan yang ingin anda masukan. Rencanakan kapan anda ingin memulai pekerjaan tersebut dan pastikan pekerjaan tersebut dapat dikerjakan di kantor ataupun rumah. Pilihlah kerjaan sampingan yang bisa mengantarkan anda dalam keuntungan entahkah itu income tambahan yang besar ataupun bisa mengajarkan anda menjadai seorang pengusaha.
Kemudian masalah waktu, nah ini juga perlu teliti. Tidak boleh asal unggah konten saja tanpa melihat waktunya. Sebagai Social Media Admin harus mampu melakukan riset terhadap akun media sosial yang dikelolanya. Salah satu caranya dengan melihat report status-status sebelumnya yang mana yang punya engagement bagus, dan melihat kapan waktu (jam) nya.
Terima kasih yang tak terhingga buat Puan Masayu Ahmad selaku guru penulisan kami dan juga Pengasas Akademi Bekerja Di Rumah. Beruntung dapat cikgu yang tegas tetapi memahami anak murid yang satu ni. Puan Masayu banyak memberi sokongan dan membantu kami melalui group wasap dan juga secret group di FB. Belajar pun tak stress malah waktu adalah Fleksible.
Beberapa tahun lalu Youtube hanya digunakan untuk melihat video klip atau trailer film aja. Namun beberapa waktu terakhir, Youtube bisa menjadi lahan untuk mencari pundi-pundi bahkan pekerjaan tetap. Salah satunya adalah dengan menjadi kreator atau yang sering disebut sebagai youtuber. Menjadi youtuber nggak hanya bermodal punya kamera aja, tapi pekerjaan ini juga dituntut untuk selalu mempunyai ide-ide yang keren serta kemampuan editing video yang mumpuni. Yang nggak kalah penting adalah ketekunan dan keseriusan dalam membuat video-video berkualitas.
Anda sedang merencanakan kerjaan sampingan mana yang paling tepat untuk anda? Pertama-tama anda harus benar-benar mencari kerjaa sampingan yang cocok dengan waktu, profesi, dan kalau bisa tidak jauh dari tempat tinggal anda, karena jikalau anda bolak-balik justru anda akan merasas kelelahan. Ada baiknya anda membuat pertimbangan yang terbaik guna kenyamanan menajalankan dua pekerjaan. Jika anda tidak ingin bekerja dengan orang lain coba cari kerja sampingan tanpa modal. ada bebrapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda memilih pekerjaan sampingan tersebut.
Berurusan dengan benda/barang, misalnya: insinyur, penata perpustakaan, karyawan bank, peneliti di laboratorium kimia atau fisika, asisten laboratorium rumah sakit, karyawan kantor pos, sekretaris, akuntan, arsitek, modiste, penata rambut, komponis, pelukis, dan ahli foto. Semua pekerjaan ini menuntut kemampuan untuk berkonsentrasi dan bekerja sendiri serta berpikir kreatif.

Para peserta juga disajikan pemaparan mengenai teknis kerja corporate lawyer dalam berbagai jenis kasus oleh Arief T.Surowidjojo. Partner sekaligus pendiri dari kantor hukum Lubis Ganie Surowidjojo (LGS) yang telah mewarnai praktek hukum bisnis Indonesia sejak 1985. Sebagai seorang senior dalam dunia hukum bisnis, Arief menggambarkan sisi lain praktek corporate lawyer agar tetap menekankan pentingnya integritas moral dalam membela kepentingan klien.

2.    Menurut Marsudi (2003:113) Bimbingan karir adalah  suatu perangkat, lebih tepatnya suatu program yang sistematik, proses, teknik, atau layanan yang dimaksudkan untuk membantu individu memahami dan berbuat atas dasar pengenalan diri dan pengenalan kesempatan-kesempatan dalam pekerjaan, pendidikan, dan waktu luang, serta mengembangkan ketrampilan-ketrampilan mengambil keputusan sehingga yang bersangkutan dapat menciptakan dan mengelola perkembangan karirnya

Jangan biarkan teman dan keluarga mengganggu jadwal kerja Anda. Teman dan keluarga mungkin tidak mengerti bahwa “bekerja dari rumah” berarti “benar-benar bekerja”. Mereka mungkin akan menelepon Anda untuk mengobrol pada jam kerja atau mengundang Anda untuk sarapan di luar atau bahkan meminta bantuan karena mereka tidak mengerti bahwa Anda sesungguhnya harus berada di balik meja dan bekerja serius.
Berbagai jenis pekerjaan serta ruang lingkup bidang industri yang ditangani oleh corporate lawyer dijelaskan Bono berdasarkan pengalamannya selama lebih dari dua puluh tahun berpraktek. Dengan pemaparan mengenai pengetahuan dasar serta keahlian teknis yang dibutuhkan dalam dunia praktek corporate lawyer, Renaldi melengkapinya dengan materi etika dasar serta good conduct dalam profesi ini. Simulasi rekrutmen junior associate atau advokat baru di AHP juga diberikan kepada para peserta pelatihan ini dengan mendiskusikan contoh kasus yang biasanya diberikan saat sesi wawancara. Lalu, Bono berbagi tips agar sukses saat menjalani wawancara rekrutmen di sebuah firma hukum.
4.    Menurut  Rochman Natawidjaja (1990: 1) Bimbingan karir adalah suatu proses membantu seseorang untuk mengerti dan menerima gambaran tentang diri pribadinya dan gambaran tentang dunia kerja di luar dirinya, mempertemukan gambaran diri tersebut dengan dunia kerja itu untuk pada akhirnya dapat memilih bidang pekejaan, memasukinya dan membina karir dalam bidang tersebut

Jangan mengerjakan hal-hal pribadi selama jam kerja. Meskipun Anda mungkin tergoda untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga saat sedang bekerja, atau bahkan membuat janji pribadi, tindakan tersebut bukanlah sikap yang profesional untuk mencampuradukkan tugas-tugas rumah dengan pekerjaan Anda yang sebenarnya. Anda mungkin merasa cara ini dapat menghemat waktu, namun sesungguhnya Anda kehilangan waktu dengan berusaha menyelesaikan semua pekerjaan sekaligus.
Para peserta kali ini datang dari fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir sejumlah kampus luar Jakarta seperti Universitas Udayana (Unud) Bali, Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. Tidak ketinggalan  peserta asal Jakarta dari Universitas Trisakti, Universitas Bina Nusantara, Universitas Katolik Atma Jaya, dan Universitas Indonesia.

Fasilitas yang harus anda miliki adalah kursi meja papan tulis spidol buku-buku pelajaran dan kertas serta Anda juga harus mempersiapkan ruangan khusus untuk berlangsungnya bimbel  anda. Tempat yang Anda pilih haruslah nyaman saat digunakan untuk belajar dan usahakan supaya tempat tersebut tidak terlalu berisik sehingga anak-anak yang belajar di ruangan tersebut bisa dengan mudah berkonsentrasi  dan mereka juga akan lebih paham mengenai ilmu yang anda berikan. Jika ada dan dibutuhkan Anda juga bisa menambahkan fasilitas seperti kipas angin dan juga proyektor.
Era industryEra industri ini ditandai dengan penemuan Mesin Uap oleh James Watt,kemudian muncullah pabrik-pabrik yang memproduksi bahan mentah menjadi barang jadi. Dan orang-orang di era ini berlomba-lomba ingin bekerja di pabrik atau bekerja pada orang lain demi mendapat gaji. Biasanya para orang tua menasehati kita untuk belajar yang pintar agar dapat bekerja menjadi PNS atau PT. Jadi, banyak orang tua memiliki mindset ini yang biasanya menasehati untuk bekerja di Kantor supaya mendapatkan banyak tunjangan.
×