Anda dapat kerja dari rumah tanpa modal sedikitpun yang Anda keluarkan. Jadi, tidak heran jika dari rumah saja Anda bisa menghasilkan banyak keuntungan ratusan hinggan jutaan Rupiah perbulan. Seperti mimpi bukan? Pekerjan ini tanpa modal dan bahkan penghasilan dapat melebihi seorang pekerja di kantor. Kerja tanpa modal dari rumah sangat banyak keuntungannya bagi Anda. Selain dalam bekerja dirumah secara online, Anda medapatkan keuntungan lain yaitu punya waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga.


Para peserta kali ini datang dari fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir sejumlah kampus luar Jakarta seperti Universitas Udayana (Unud) Bali, Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. Tidak ketinggalan  peserta asal Jakarta dari Universitas Trisakti, Universitas Bina Nusantara, Universitas Katolik Atma Jaya, dan Universitas Indonesia.

Kerja part time di rumah sebagai seorang penterjemah pula memerlukan seseorang itu mahir di dalam beberapa bahasa terutamanya penguasaan tatabahasa. Jadikan kamus bahasa sebagai teman hidup anda dan anda boleh berjaya sebagai seorang penterjemah yang berkaliber bagi mengatasi kesilapan terjemahan secara langsung dan bukannya di dalam konteks bahasa asal. Syarikat-syarikat multinasional sering kali memerlukan seorang penterjemah bagi menterjemah segala dokumen bahasa ibunda syarikat tersebut ke bahasa negara lain di mana mereka mempunyai pejabat.
Kerja dari rumah dengan cara online tanpa modal saat ini menjadi trend terbaru 2017. Banyak peluang bisnis yang didapatkan dari kerja online. Dan hasilnya pun juga sangat memuaskan para pembisnis online. Apabila pernah mendengar kalimat nyentil dari almarhum Bob Sandino ” Kamu bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi, pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?”.
×