Salah satu peserta lulusan Universitas Brawijaya (UB) dan Tilburg University Belanda, M. Fadra, mengaku puas, “Beyond my expectation, saya nggak menyangka akan seintensif ini. Kita tahu ada beberapa kursus di luar sometimes they didn’t meet your expectation. Ketika di sini saya kaget, speakernya “gila-gila” banget, nggak main-main, langsung partnernya diundang!” ungkapnya.
Memang banyak tempat bimbingan belajar besar dengan bangunan  yang telah ada di tiap-tiap kota dan sudah terkenal sebut saja seperti bimbingan belajar “Ganesha Operation”. Namun bimbingan belajar sekelas itu hanya bisa dijangkau saja oleh orang-orang yang berduit atau kaya saja, lalu untuk orang-orang yang menengah ke bawah dan ingin untuk memasukkan anak mereka ke tempat bimbingan belajar tentu ini juga merupakan peluang yang bagus juga untuk anda karena rata-rata  orang menengah ke bawah itu lebih banyak jika dibandingkan dengan orang menengah ke atas, sehingga jika anda membuka usaha bimbingan belajar anda di rumah pasti akan banyak juga orang-orang yang memiliki kapasitas menengah ke bawah dan ingin memasukkan anak mereka ke tempat bimbingan belajar anda.
Bedakan kehidupan profesional dan kehidupan rumah. Salah satu kekurangan bekerja dari rumah adalah segala sesuatu yang Anda perlukan untuk bekerja tersedia untuk Anda. Artinya, Anda dapat bekerja setiap jam sepanjang hari jika mau. Namun, jika Anda ingin hidup normal, Anda harus menentukan jam kerja dan bersikap tegas untuk tidak melakukan pekerjaan ekstra di sore atau pagi hari jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
Seharusnya seorang bekerja harus mendapatkan imbalan yang layak untuk para pekerja. Supaya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya dan juga bisa membahagian anak-anak mereka. Banyak sekarang ini bekerja hanya sekedar menghabiskan waktu saja dan gaji yang diterima tidak sebanding apa yang diharapkan. Kebanyakan gaji yang seharusnya mencukupi kebutuhan satu bulan. Ternyata kebanyakan sudah habis dipertengahan bulan dan tentu ini sungguh mengecewakan.

Alhamdulillah sangat membantu Saya apalagi saya masih fresh graduate yg belum punya pekerjaan jadi saya gak nganggur" amat lumayan buat nambah uang jajan. Mengenai salam sobat, alhamdulillah salam sobat ini juga bermanfaat tdk hanya untuk saya, tp juga tmn" yg lain. Banyak pelajaran" yg didapat melalui dakwah yg disampaikan. Sejauh ini sy senang bekerja sebagai freelance di salam sobat.
“Kebanyakan peserta yang sudah mendapat latihan di JARO berkeyakinan untuk bekerja di tempat lain, namun masih ada dalam kalangan OKU di sini tidak berminat untuk be­kerja di luar, selain masih ba­nyak agensi-agensi pekerjaan awam dan swasta tidak me­nyediakan serta memberi peluang kepada golongan OKU khu­sus­nya mereka yang cacat penglihatan, ke­rana itu kami me­ngambil inisiatif mem­beri mereka peluang pe­kerjaan melalui kerja-kerja kraf ta­ngan, penjilidan buku secara manual dan pe­rabot ber­asaskan rotan.
“Masyarakat perlu menye­dari OKU merupakan golo­ngan yang produktif di tempat kerja kerana mereka menghargai pekerjaan tersebut. Selain memberi peluang pekerjaan dan bantuan kewa­ngan, syarikat korporat atau individu boleh mengambil mereka sebagai anak angkat dengan bayaran seba­nyak RM5,000 setahun. Langkah ini secara tidak langsung akan memberi sinar kehidupan yang lebih baik buat mereka.
Alhamdulillah sangat membantu Saya apalagi saya masih fresh graduate yg belum punya pekerjaan jadi saya gak nganggur" amat lumayan buat nambah uang jajan. Mengenai salam sobat, alhamdulillah salam sobat ini juga bermanfaat tdk hanya untuk saya, tp juga tmn" yg lain. Banyak pelajaran" yg didapat melalui dakwah yg disampaikan. Sejauh ini sy senang bekerja sebagai freelance di salam sobat.
2. Belajar menjadi peka dengan keadaan sekeliling walaupun sekecil-kecil hal. Setiap peristiwa yang berlaku boleh menjadi idea untuk menulis dan menukarkan ia kepada aura positif. Sebagai contoh, hari itu saya catitkan di dalam catatan harian, saya sangat penat mengemas rumah dan apa aktiviti mengemas telah saya lakukan. Dari situ timbul idea untuk menulis entri berkenaan pentingnya menjaga kebersihan, tip rumah sentiasa kemas serta banyak lagi.
Kerja dari rumah tanpa modal memang mudah ditemukan pada era saat ini. Banyak perusahaan yang ditawarkan oleh para pekerja freelance yang ditawarkan oleh berbagai perorangan di internet. Karena apabila perusahaan sekarang harus merekrut karyawan denga tunjangan yang banyak. Hal itu membuat rugi perusahaan, jadi modal pun tidak menjadi hal yang sangat mutlak pada era saaat ini.

Saya ingin berterima kasih pada teman FB, Puan Saniah yang memperkenalkan tim ABDR kepada saya beberapa tahun yang lalu.Ya, beberapa tahun yang lalu, barulah saya mengorak langkah pertama belajar secara berguru. Terima kasih juga kepada guru online Puan Anys atas bantuan dan tunjuk ajar hingga saya berjaya mempelajari selok-belok membuat borang tempahan dan sebagainya.


Dimana cari kerja sampingan? Tidak perlu takut ada beberapa masukan kerja sampingan yang bisa anda coba sambil bekerja, kuliah, momong anak, bahakan bekerja seperti biasnya pun anda bisa menjalninya kapan saja dan dimana pun. Itulah kelebihan zaman sekarang orang bisa bekerja sampingan tanpa harus kesana kemari mencari pekerjaan tersebut. Bekerja sambil bekerja tentu mengajarkan kepada anda bagaimana anda memanage keungan dan mendapatkan pengalaman penting untuk menjadi seorang enterperenuer kedepannya. Selanjutnya anda harus benar-benar paham akan manfaat bekerja sampingan baik untuk menunjang karir anda sendir ataupun mencari penghasilan tambahan.
Para peserta kali ini datang dari fresh graduate dan mahasiswa tingkat akhir sejumlah kampus luar Jakarta seperti Universitas Udayana (Unud) Bali, Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Universitas Padjajaran (Unpad) dan Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Bandung. Tidak ketinggalan  peserta asal Jakarta dari Universitas Trisakti, Universitas Bina Nusantara, Universitas Katolik Atma Jaya, dan Universitas Indonesia.
Kerja dari rumah dengan cara online tanpa modal saat ini menjadi trend terbaru 2017. Banyak peluang bisnis yang didapatkan dari kerja online. Dan hasilnya pun juga sangat memuaskan para pembisnis online. Apabila pernah mendengar kalimat nyentil dari almarhum Bob Sandino ” Kamu bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi, pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?”.
×