Era industryEra industri ini ditandai dengan penemuan Mesin Uap oleh James Watt,kemudian muncullah pabrik-pabrik yang memproduksi bahan mentah menjadi barang jadi. Dan orang-orang di era ini berlomba-lomba ingin bekerja di pabrik atau bekerja pada orang lain demi mendapat gaji. Biasanya para orang tua menasehati kita untuk belajar yang pintar agar dapat bekerja menjadi PNS atau PT. Jadi, banyak orang tua memiliki mindset ini yang biasanya menasehati untuk bekerja di Kantor supaya mendapatkan banyak tunjangan.
Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan media sosial tersebut, terdapat beberapa keuntungan yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya dengan menjadikan media sosial sebagai lahan menciptakan lapangan pekerjaan. Berikut Hipwee berikan beberapa jenis pekerjaan yang berhubungan dengan media sosial. Pekerjaan tersebut cocok dicoba oleh para generasi millennial karena sangat kekinian!
Seiring dengan perkembangan dan pergerakan zaman yang kian cepat, bekerja tidak lagi harus Anda lakukan di kantor. Beberapa perusahaan start up justru meminta karyawan bekerja dari rumah demi meminimalkan biaya sewa gedung, listrik, hingga akses internet. Dari sisi pekerja, bekerja dari rumah juga terbilang menyenangkan lantaran Anda tidak perlu mengeluarkan uang transportasi atau menghabiskan waktu di jalan. 
Koneksi internet buruk? Pergilah keluar. Mungkin, ada situasi ketika layanan internet yang tersedia tidak mencukupi, tergantung pada tempat Anda tinggal. Sekitar 55 persen penduduk AS hanya memiliki satu penyedia dengan kecepatan 25 megabit per detik, yaitu jumlah minimal FCC yang diperlukan untuk mengakses aplikasi online paling canggih. Kemudian, dengan 75 persen warga Amerika pengguna internet yang saat ini masih menggunakan koneksi DSL, kabel, atau fiber untuk online di rumah, kita mungkin mulai menjadi tenaga kerja yang lebih fleksibel. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat, jumlah pengguna internet turun dari 82 persen hanya dalam beberapa tahun, tetapi koneksi perangkat seluler meningkat dari 10 persen menjadi 20 persen dalam periode waktu tersebut. Untungnya, hotspot Wi-Fi dan paket data broadband dapat mendukung terbentuknya tenaga kerja jarak jauh. Plus, saat ini juga banyak alat produktivitas canggih dan populer yang mudah diakses di perangkat seluler Anda. Alat tersebut mencakup aplikasi kerja yang memungkinkan Anda membuat, mengedit, dan berbagi file dari PC/Mac atau iOS, perangkat Android, atau Windows dengan siapa pun secara real-time. Jika koneksi internet sedang tidak cukup baik, Anda pun dapat menggunakan perangkat seluler dengan mudah untuk melanjutkan pekerjaan.

Anda sungguh sedang membuang waktu anda karena anda tidak menemukan pekerjaan yang tepat. Sebelum orang cari kerja sampingan mereka terlebih dahulu sudah bekerja di perusahaan dan otomatis sudah mendaptkan gaji sesuai dengan kebijan perusahaan dimana ia bekeraja. Sebagian orang menganggap pekerjaan yang mereka jalanin sekarang tidk cukup untuk memnuhi kebutuhan sehari-ahri. Oleh sebab itu mereka merubah rencana untuk mencari kerja sampingan yang tidak aikan menyita waktu mereka. Selain itu kebanyakan ornag pasti berfikir untuk mempunyai bisnis tanpa modal. Percaya lah masih ada kerja sampingan di rumah tanpa modal yang bisa langsung anda coba setelah mengetahui informasi dibwah ini.


Seharusnya seorang bekerja harus mendapatkan imbalan yang layak untuk para pekerja. Supaya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarganya dan juga bisa membahagian anak-anak mereka. Banyak sekarang ini bekerja hanya sekedar menghabiskan waktu saja dan gaji yang diterima tidak sebanding apa yang diharapkan. Kebanyakan gaji yang seharusnya mencukupi kebutuhan satu bulan. Ternyata kebanyakan sudah habis dipertengahan bulan dan tentu ini sungguh mengecewakan.
×