Terdapat enam program yang menarik sepanjang program ini Seperti Jelajah Kembara, Kerjaya Dalam Industri Media, Peluang Kerjaya Bersama Avon,  Pep Talk With The Right Man oleh Ustaz Izhar Ariff, Bicara Kerjaya dan Pengucapan Awam oleh Ally Iskandar, personaliti TV3. Disamping itu, terdapat aktiviti-aktiviti lain yang turut diadakan seperti pembukaan booth oleh Jobs Malaysia, Berita Harian, Tabung Haji, IKON, Avon, dan NIB Exhibition; Mock & Real Interviews, 30 Minutes Special Slot with IKON dan Lucky Draw and Games.
Bekerja di rumah dapat memberikan banyak fleksibilitas. Anda dapat bekerja ketika merasa menyukainya. Jika memiliki anak, Anda dapat mengatur jadwal hari kerja di antara berbagai aktivitas anak. Sayangnya, bekerja di rumah dapat menjadi tantangan jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengatur waktu dan dapat menjadi gangguan. Jika Anda ingin berhasil bekerja dari rumah, Anda harus tahu bagaimana agar siap bekerja setiap hari dan selalu profesional, fokus, dan teratur. Jika Anda ingin tahu bagaimana cara bekerja dari rumah, ikutilah langkah-langkah berikut ini.

Kuasailah perlengkapan kerja Anda. Sukses bekerja dari rumah berarti Anda harus menguasai sistem komputer, telepon, dan faksimili. Alat-alat ini akan menjadi penolong Anda dan jika ingin sukses di lingkungan profesional bekerja di rumah, Anda tidak akan bisa meminta bantuan siapa pun. Jadi, sebelum memutuskan untuk bekerja dari rumah, Anda harus tahu seluk-beluk perlengkapan kerja di rumah.[2]
Seiring dengan perkembangan dan pergerakan zaman yang kian cepat, bekerja tidak lagi harus Anda lakukan di kantor. Beberapa perusahaan start up justru meminta karyawan bekerja dari rumah demi meminimalkan biaya sewa gedung, listrik, hingga akses internet. Dari sisi pekerja, bekerja dari rumah juga terbilang menyenangkan lantaran Anda tidak perlu mengeluarkan uang transportasi atau menghabiskan waktu di jalan. 
2. Belajar menjadi peka dengan keadaan sekeliling walaupun sekecil-kecil hal. Setiap peristiwa yang berlaku boleh menjadi idea untuk menulis dan menukarkan ia kepada aura positif. Sebagai contoh, hari itu saya catitkan di dalam catatan harian, saya sangat penat mengemas rumah dan apa aktiviti mengemas telah saya lakukan. Dari situ timbul idea untuk menulis entri berkenaan pentingnya menjaga kebersihan, tip rumah sentiasa kemas serta banyak lagi.
Kesempatan berkarir setiap orang berbda-beda. Mungkin kebanyakan dari mereka berfikir bahwa pekerjaan mereka saat ini bukanlah pekerjaan yang mereka inginkan. Percayakah anda setiap kebnayakn orang menginginkan pekerjaan yang bagus dan tidk sedikit dari mereka yang lupa memanfaatkan bisnis sampingan demi tabungan masa depan mereka kelak. Seorang yang sudah berpenghasilan maksimal mungkin tidk akan berfikiran untuk mencari kerjaan sampingan. Anda ingin meniru mereka yang benar sukses menjadi seorang enterprenuer? Ketahuilah bahwa mereka berani menukarkan bisnsi mereka guna menjadi seorang pembisnis muda. Yuk simak 14 kerja sampingan online terbaru yang menjanjikan.
Beri anak pilihan kegiatan. Belbeck biasa melakukan ini ketika anak-anak mulai bosan. Ia akan memberikan mereka setumpuk kertas yang berisi catatan kegiatan apa saja yang merka bisa pilih; misalkan ‘membersihkan ruang bermain’ atau ‘membangun menara lego paling tinggi sedunia’. Saat mereka lebih besar, Belbeck mencoba meminta mereka untuk ikut mengerjakan pekerjaannya, misalnya dengan merapikan file, menyortir surat, dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan dan pergerakan zaman yang kian cepat, bekerja tidak lagi harus Anda lakukan di kantor. Beberapa perusahaan start up justru meminta karyawan bekerja dari rumah demi meminimalkan biaya sewa gedung, listrik, hingga akses internet. Dari sisi pekerja, bekerja dari rumah juga terbilang menyenangkan lantaran Anda tidak perlu mengeluarkan uang transportasi atau menghabiskan waktu di jalan. 


Nama                            : Omar bin Ahmad Umur                             : 56 tahun Pekerjaan                     : Usahawan Produk Perniagaan      : Kasut bundle Tok Otai                      Facebook Page            : https://www.facebook.com/tokotaibundle                 Tok Otai Bundle merupakan sebuah kedai yang menjual kasut-kasut bundle yang diusahakan oleh seorang penduduk tempatan. Beliau adalah Encik Omar bin Ahmad yang berusia 56 tahun. Beliau merupakan anak jati tempatan yang sudah lama menetap di Bukit Gambir ini. Walaupun sudah melewati usia 50-an, ianya... read more
Kerja dari rumah dengan cara online tanpa modal saat ini menjadi trend terbaru 2017. Banyak peluang bisnis yang didapatkan dari kerja online. Dan hasilnya pun juga sangat memuaskan para pembisnis online. Apabila pernah mendengar kalimat nyentil dari almarhum Bob Sandino ” Kamu bangun pagi, mandi, pamit kerja, pake seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi, pulang sore, bayaran nggak seberapa, kerja apa dikerjain?”.
×