Fakta menyebutkan bahwa di Indonesia, masalah lulusan baru yang menjadi pengangguran jumlahnya cukup banyak. Menurut BPS (Biro Pusat Statistik) hingga Februari 2016 terdapat 10% lulusan universitas menganggur. Banyak faktor dapat menyebabkan terjadinya pengangguran tersebut. Mungkin saja karena lapangan kerja yang kurang atau mereka tidak banyak yang menjadi pencipta kerja. Tetapi salah satu faktor yang sangat berkontribusi adalah kurangnya sumber daya manusia yang berkualitas.

PROGRAM ADVOKASI & KOLAJ BUAH-BUAHAN TEMPATAN   Tarikh                          :           19 Oktober 2018   Masa                            :           9.00 pagi – 12.30 tengahari               Pada tarikh 19 Oktober yang lalu bersamaan dengan hari Jumaat, sebuah program bulanan telah diadakan oleh pihak pengurusan Pusat Internet Kg. Parit Hj. Idris bersama-sama dengan komuniti setempat. Program yang diadakan ini adalah gabungan antara taklimat advokasi dan program kolaj buah-buahan tempatan yang ada di negara kita ini. Para peserta akan diberikan taklimat dan tontonan video mengenai advokasi ini. Program ini adalah untuk menguji kemahiran teknik tampalan melalui kolaj yang diberikan. Pihak pengurusan akan... read more
Program Bimbingan Konseling merupakan acuan dasar untuk pelaksanaan kegiatan satuan layanan bimbingan konseling. Perencanaan ini dibuat bersama oleh personil sekolah yang terkait dengan berpedoman pada petunjuk teknis dengan memperhatikan kondisi sekolah. Perencanaan tersebut berisi bidang-bidang layanan yang dialokasikan menurut waktu ( bulanan, semesteran dan tahunan ).
Ada banyak orang yang terjebak dengan pekerjaannya dengan gaji yang tidak seberapa besarnya. Kerja dari pagi sampai malam dan mungkin bisa lembur dengan pekerjaan yang menumpuk. Itulah tugas para pekerja di perusahaan, harus konsikuen dengan waktu, sehingga tidak sempat bertemu keluarga dirumah. Mungkin ada yang tidak sempat membagi waktu luangnya kepada anak-anak karena tuntutan pekerjaan.
×